Khasiat Ayat Kursi Untuk Pengobatan

ayat kursi rumi, ayat kursi mp3 download, bacaan ayat kursi, ayat kursi dan terjemahan, doa qunut, ayat kursi mp3, ayat kursi download, ayat kursi latin, kalung ayat kursi masrukhan, liontin ayat kursi, bacaan doa akbar khusus ayat kursi, manfaat ayat kursi untuk ibu hamil, manfaat ayat kursi dalam kehidupan sehari-hari, manfaat ayat kursi untuk jodoh, manfaat ayat kursi untuk pengasihan, manfaat ayat kursi menurut rasulullah, khasiat al fatihah untuk kasih sayang, khasiat al fatihah untuk pengasihan, khasiat al fatihah 41 kali, khasiat al fatihah untuk pengobatan, khasiat al fatihah 1000 kali, manfaat membaca al fatihah 100 kali, khasiat al fatihah untuk kekayaan, manfaat membaca al fatihah 1000 kali, bacaan al fatihah, al fatihah dan artinya, doa al fatihah, al fatihah arab, al fatihah mp3, maksud al fatihah, al fatihah terjemahan, tafsir al fatihah,

Pengobatan penyakit dengan menggunakan Al-Qur’an merupakan isu kritis yang tidak banyak dilakukan studi atau penelitian. Meski demikian banyak fakta menyebutkan kekuatan ayat Al Qur’an sebagai terapi pengobatan baik untuk penyakit medis maupun non medis. Kita sebagai umat muslim meyakini bahwa Allah telah menempatkan dalam setiap ayat Al Qur’an sebuah kekuatan untuk penyakit tertentu jika pembacaan ayat ini dilakukan secara istiqomah dan penuh keyakinan.

Pembacaan ayat Al Qur’an menciptakan frekwensi yang mencapai telinga dan kemudian bergerak menuju sel otak dan mempengaruhinya melalui medan elektromagnetik, kemudian sel-sel ini akan meresponnya. Inilah mengapa saat kita mendengarkan lantunan ayat Al-Qur’an maka akan timbul perasaan bergetar pada hati dan raga.

Ada perasaan damai dan kekuatan tersendiri yang sulit untuk dijelaskan bahkan dibuktikan secara ilmiah. Pada setiap ayat Al-Quran memiliki kekuatan penyembuh untuk penyakit-penyakit tertentu, di antara surat tersebut adalah Al-Fatihah, ayat Kursi (ayat ke-255 di surat Al-Baqarah), 2 ayat terakhir surat Al-Baqarah, dan tiga surat terakhir dalam Al-Quran yakni Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Nas. Hal ini sebagaimana yang telah disabdakan oleh Rasulullah SAW.

Ayat Kursi Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Khasiat ayat kursi memang sudah tidak diragukan lagi dalam kehidupan, terdapat setidaknya 95 hadist shahih yang menyebutkan keutamaan ayat ini. Salah satu khasiat ayat kursi adalah untuk pengobatan. Amalan Ayat Kursi boleh digunakan untuk penyembuhan segala jenis penyakit, termasuk penyakit medik dan non-medik seperti penyakit yang diakibatkan oleh pelet, santet, kerasukan jin dan sebagainya.

Khasiat ayat kursi untuk pengobatan memang sudah tidak diragukan lagi. Metode pengobatan ini bahkan telah dilakukan sejak jaman Nabi SAW hingga saat ini. Ada banyak sekali khasiat nyata yang diperoleh dari penerapan ayat kursi sebagai ayat pengobatan diantaranya adalah:

  1. Pengamalan yang dilakukan secara istiqomah dapat mengusir sumber penyakit baik medis maupun non medis sehingga menjadikan tubuh lebih sehat dan segar.
  2. Meringankan gejala depresi dan stres berlebihan.
  3. Sebagai ayat ruqyah ayat kursi juga mampu untuk menetralisir tubuh dan jiwa seseorang dari pengaruh negatif baik yang bersumber internal maupun eksternal.
  4. Ayat kursi juga diyakini mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  5. Pengamalan yang istiqomah dan tetap dapat mengentikan pembiakan virus dan bakteri pada tubuh seseorang, bahkan beberapa kesaksian menyatakan bahkan terapi ayat kursi juga efektif untuk mengendalikan sel kanker.
  6. Khasiat ayat kursi untuk pengobatan lainnya juga untuk terapi pada orang yang mengalami masalah dengan sistem pengendalian emosi. Dzikir ayat kursi secara istiqomah sangat efektif untuk meningkatkan kemampuan diri dalam kontrol emosi. Karena emosi yang tidak terkendali juga merupakan sumber dari penyakit.
  7. Ayat kursi untuk mengaktifkan cakra dalam tubuh dan membuka aura seseorang. Ini akan berpengaruh terhadap penampilan dan kepercayaan diri seseorang. Pengamalan ayat kursi yang tepat akan menjadikan seseorang lebih mampu mengendalikan cakra, tubuhnya lebih segar, wajanya pun berseri. Sehingga secara tidak langsung juga mampu menyerap energi positif yang ada di sekitarnya.
  8. Selain untuk pengobatan beragam jenis penyakit, dzikir ayat kursi secara istiqomah juga efektif sebagai pencegahan berbagai jenis penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit ringan. Karenanya jangan heran jika orang yang menghabiskan banyak waktunya untuk berdzkir, terutama dzikir ayat kursi, mereka akan cenderung lebih sehat dan tidak mudah terserang penyakit.Simpan

1,200 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Saat ini