Khasiat Ayat Kursi Untuk Pengasihan

Khasiat Ayat Kursi Untuk PengasihanAyat kursi merupakan ayat yang memiliki sejuta keutamaan dan fadhilah. Ini merupakan ayat ke-255 dari Surah Al-Baqoroh. Sebuah hadits yang diriwayatkan Ubay bin Ka’ab menyebutkan bahwa ayat kursi merupakan ayat paling agung dalam Al-Qur’an. Ada banyak sekal khasiat dari ayat ini yang bisa diaplikasikan untuk kehidupan sehari-hari baik untuk perkara hablum minannas (hubungan sesama manusia) maupun untuk hablum minallah (hubungan kepada Tuhan). Khasiat ayat kursi untuk pengasihan merupakan salah satu yang paling populer dan banyak diamalkan, terutama oleh mereka yang memiliki masalah dalam hal pengasihan. Adapun bunyi dari ayat kursi adalah sebagai berikut:

اللَّهُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لاَ تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلاَ نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاَّ بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلاَ يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلاَّ بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاو ;َاتِ وَالأَرْضَ وَلاَ يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ

Artinya: “Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup Kekal, Yang Berdiri Sendiri, tidak mengantuk dan tidak tidur, Kepunyaan-Nya segala yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya. Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi (Kekuasaan) Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya dan Dia Maha Tinggi lagi Maha Agung.”

Cara Mengamalkan Ayat Kursi Untuk Pengasihan

Ada banyak sekali khasiat dari ayat kursi, untuk setiap tujuan penggunaan, maka akan berbeda pula cara mengamalkannya. Begitu juga saat Anda bermaksud untuk mengamalkan ayat kursi sebagai pengasihan, ada panduan tersendiri mengenai berapa banyak bilangan harus membaca ayat kursi, kapan waktu mustajab untuk membaca dan amalan apa saja yang harus dipadukan agar upaya mengamalkan ayat kursi untuk pengasihan ini bisa berhasil.

Di dalam kitab Khawasul Qur’an, Syaikhul Kabir Muhyiddin Ibnul Arabi menyebutkan bahwa, barang siapa yang membaca ayat kursi sebanyak 100 kali dalam sehati semalam dan dilakukannya secara istiqomah atau kontinyu selama 40 hari, maka Allah akan membukakan baginya pandangan rohani, diperoleh apa yang menjadi hajatnya dan orang yang mengamalkan juga akan memiliki pengaruh kepada sesama manusia, termasuk kepada orang yang dikehendaki, hatinya akan lebih lembut dan luluh kepada Anda sehingga mendekatkan peluang Anda untuk mendapatkan pengasihan dari seorang yang dikehendaki. Jangan lupa untuk berdoa dan memohon kepada Allah agar dimudahkan jalan dan dibukakan hatinya untuk Anda. Pengamalan 1000 ayat kursi untuk pengasihan ini akan lebih afdhal jika dibarengi dengan pelaksanaan shalat hajat di setiap sepertiga malam.

Istiqomah merupakan syarat utama dalam mengamalkan ayat kursi untuk pengasihan. Namun seringkali hal inilah yang menjadi kendala, banyak orang yang merasa begitu bersemangat diawal, namun seiring waktu semangatnya akan mengalami penurunan. Untuk mengindari hal ini terjadi, sangat penting untuk menenamkan niat yang kuat dalam diri Anda. Saat semangat mulai menurun, ingatlah kembali bahwa apa yang Anda lakukan akan menjadi hal yang sia-sia apabila Anda tidak bisa menjaga konsistensi Anda dalam mengamalkan 100 ayat kursi setiap hari untuk meluluhkan hati sang pujaan hati.

Selain dengan pengamalan ayat kursi, saat ini juga terdapat sarana ayat kursi yang telah diritualkan sehingga memiliki energi positif yang mampu untuk mendongkrak aura penggunanya sehingga menjadikannya lebih menarik dan lebih dekat dengan jodoh. Bentuknya pun sangat bervariasi, mulai dari yang berupa azimat hingga aksesoris seperti kalung, tentu saja lebih praktis dan memiliki nilai estetis tinggi yang sekaligus berfungsi sebagai penunjang penampilan.

Namun beberapa orang ada yang kesulitan mengamalkan ayat kursi 1000 kali, dengan demikian akhirnya Mbak Hidayah membuat Kalung Ayat kursi yang dimana kalung tersebut telah diberi amalan ayat kursi 1000 kali oleh Mbak Hidayah (Ustadzah Hidayah) untuk memudahkan yang kesulitan dalam mengamalkan ayat kursi.Simpan

1,879 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Saat ini